korean



Minggu, 08 Mei 2011

seohyun snsd (girl generation)

(News) Apakah permintaan Simple Seohyun SNSD???


Di MBC “Come To Play” yang ditayangkan 3 Januari lalu, Seohyun SNSD yang dikenal karena karakternya yang jujur mengungkapkan kemandiriannya.
Dia mengatakan ”Saya rasa cara saya menghormati orangtua saya adalah dengan melakukan apapun sendiri. Dari perspektif ibu saya, dia mungkin ingin menjaga putrinya yang kecil dan sibuk sebanyak yang ia bsa, tapi saya mengatakan padanya untuk tidak khawatir mengenai hal ini karena saya bisa melakukannya sendiri. Saya merasa tidak sayang membuatnya lebih kesal karena saya yang memaksa untk dewasa lebih awal.”
Dia melanjutkan, “Tentu saja, hadiah2 fisik lainnya berharga, tapi sebagai putri mereka, saya merasa tumbuh tanpa menjadi fussy itu hadiah yang lebih besar untuk mereka. Saya akan menjadi seorang putri yang bekerja keras dalam meningkatkan dirinya sendiri dan tidak membuat orangtuanya khawatir.”


Merefleksikan respon Seohyun, Yuri berkomentar, “Seohyun akan menjadi anak perempuan yang baik, tapi tidak seperti saya. Dia tau apa yang harus dia lakukan, dimana hal menyenangkan didalamnya?”
Dalam acara ini Sooyoung juga mengungkapkan tentang permintaan lucu Seohyun, dia mengatakan “Tepat setelah debut, Seohyun menyuarakan tentang permintaannya terhadap manajer kami dan permintaannya tak lain dan tak bukan adalah menggunakan Hanbok dan tur ke Kyung-Bok Gong (sebuah istana di Seoul) dengan teman2.”
Terhadap ini Seohyun membalas, “karena kami tidak pernah kesana, suatu hari saya akan pergi (ke istana)”, menunjukkan tekadnya yang bulat. Sementara itu, karakter dan kepribadian Seohyun yan seperti class monitor mengisi studio penuh dengan tawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar